Kamis, 18 Februari 2010

PENGALAMAN INTERAKSI SOSIAL

Pengalaman berinteraksi social


Pada saat saya SMA,dan tepat nya saya kelas 1 SMA,saya mengalami interaksi social yang sangat mengejutkan,di saat itu saya mengenal teman-teman baru yang menurut saya mengasikkan. Dan akhir nya saya berkenalan satu per satu dan mereka ada yang bernama yusuf,duke,dan ridwan dan masih lagi yang lain nya.

Setelah kami berkenalan dan kami saling canda,saya merasa cocok bergaul dengan mereka menurut saya mereeka itu asik,solid,loyalitas nya pun tinggi. lalu seiring berjalannya waktu saya dan mereka merasa sangat akrab,dan kami merasa paling exist di sekolah kami.

Kami pun merasa kami yang paling hebat di sekolah,hingga akhir nya kami menjajah semua wanita dan mengajak wanita tersebut berkenalan, hingga akhir nya kami bnyak teman perempuan yang cukup asik,setelah itu wanita tersebut kami jadikan pasangan kami masing-masing.

Ternyata setelah kami mendapatkan pasangan,kami pun mersa cuek kepada teman-teman kami,dan lebih mandahulukan pasangan kami masing-masing,di situ kami pun sudah mulai merasa jauh , dan kami saling unjuk gigi dalam hal Perempuan.

Dan ada salah satu dari kami yang memulai kericuhan,untuk merebut salah satu dari pasangan kami,itu sangat memancing emosi saya dan kawan-kawan saya tersebut. Hingga akhir nya kami pun berkelahi,sampai ada yang berdarah-darah,saya dan ridwan tidak tega melihatnya.

Hingga kami berdua berusaha memisahkan mereka,akhirnya mereka pun dapat di pisah kan dan saya menyuuh mereka merenungkan tingkah laku mereka,yang sudah mereka perbuat,akhir nya mereka pun merasa bersalah dan meminta maaf kepada satu sama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar